Beranda / Berita / Tanggal Ganti Oli 2019

TGOF Spesial Akhir Tahun Berhadiah Jaket Federal Oil Gresini Moto2

Tanggal : , Penulis : Admin

TGOF Spesial Akhir Tahun Berhadiah Jaket Federal Oil Gresini Moto2

Feders-Ada yang spesial nih di Tanggal Ganti Oli Federal Oil #TGOF bulan November ini. Kali ini hadiahnya gak cuma pulsa lho, tapi juga ada jaket Federal Oil Gresini Moto2 yang pastinya keren banget.

Tapi untuk bisa mendapatkan hadiah pulsa dan jaket, ada syaratnya Feders, kamu harus ikutan #TGOF bulan November dan Desember, jadi kalau kamau cuma ikutan bulan November aja, maka kesempatan buat dapat jaket keren itu bakal ilang.

Baca Juga: Driver Ojol Ini Ketagihan Pakai Federal Oil

Cara ikutan #TGOF kali sangat mudah Feders, masih seperti yang sebelum-sebelumnya, kamu tinggal beli dan ganti oli Federal Matic di SFOC atau FOC terdekat.

Kalau kamu sudah beli jangan lupa kamu foto narsis bersama Federal Matic dan juga struk pembeliannya. Kalau sudah foto upload deh foto kamu di kolom komentar media sosialnya Federal Oil Indonesia baik di twitter, facebook dan juga Instagram.

Baca Juga: Cuma Beli Federal Oil, Abang Ojol Ini Terharu Bisa Jalan-Jalan ke Malaysia Dan Masuk Paddocknya Sam Lowes

Pas uplod jangan lupa kasih hastagenya #TGOF #SolusiMotorMatic #CobaAja #TanggalGantiOliFederal #TGOF2019. TGOF dimulai dari tanggal 8 November sampai 18 November.

Buat kamu yang belum beruntung, ayo ikutan #TGOF2019, siapa tahu kamu beruntung bisa dapat pulsa dan juga jaket keren Federal Oil Gresini Moto2.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine