Beranda / Moto2 / 30 Tahun Federal Oil

Ulang Tahun ke 30 Federal Oil Bakal Ramaikan Moto2 Austria

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Ulang Tahun ke 30 Federal Oil Bakal Ramaikan Moto2 Austria

Federal Oil-Pada tanggal 8 Agustus 2018, PT Federal Karyatama (Federal Oil) genap berusia 30 tahun. Pada moment sepsial tersebut, Federal Oil mendapatkan ucapan dari tim  Federal Oil Gresini Moto2.

Ucapan selamat ulang tahun tersebut disampaikan oleh tim  Federal Oil Gresini Moto2 melalui akun instagram @gresiniracing.

"Happy 30 anniversary @federaloil_id! This Weekend we will ride with this modified livery to celebrate you" begitu  ucapan yang disampaikan.

BACA JUGA : 30 Tahun Federal Oil Tetap Konsisten Memberikan Produk Berkualitas

Sebagai penghargaan terhadap Federal Oil yang sudah memberikan dukungan pada tim Federal Oil Gresini Moto2, saat balapan Moto2 di Asutria minggu ini,  akan menjadi yang spesial bagi tim yang dipimpin oleh Fausto Gresini . Pebalap  Federal Oil Gresini Jorge Navaro akan mengendarai motor livery spesial 30 tahun Federal Oil.

Sejak tahun 2012, Federal Oil menjadi sponsor utama Federal Oil Gresini Moto2 di kejuaraan Moto2 hingga saat ini, bahkan merambah menjadi sponsor di kelas Moto3 juga melalui tim Del Conca Gresini Moto3 dengan pebalapnya Fabio Di Giannantonio.

"“Ini suatu kehormatan, tetapi yang paling penting adalah kesenangan untuk berbagi peringatan tiga puluh tahun ini dengan sponsor yang telah terikat dengan Gresini Racing selama bertahun-tahun.  Kami akan balapan dengan logo peringatan hari ulang tahun di motor Navaro Dan.Akan menjadi luar biasa jika Navaro bisa menjadi juara di akhir pekan ini, ” ujar Fausto Gresini.

Minggu ini, MotoGP 2018 akan dilangsungkan di Austria, jangan lupa saksikan dan dukung para pebalap Federal Oil ya Bro. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine