Beranda / Moto2 / 2019 Sam Lowes Ke Jakarta

Akhir Pekan Ini Sam Lowes Sapa Penggemarnya di Indonesia

Tanggal : , Penulis : Ric

Akhir Pekan Ini Sam Lowes Sapa Penggemarnya di Indonesia

Feders-Buat bikers pecinta balap MotoGP, khususnya fans pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes, kamu punya kesempatan bertemu langsung dengan Sam Lowes di Jakarta dalam acara Sam Lowes Goes to Jakarta pada 20 Juli 2019. Direncanakan Lowes tiba di Jakarta tanggal 19 Juli 2019.

Lowes dijadwalkan di Indonesia selama 3 hari sejak 19-21 Juli 2019. Selama di Jakarta Lowes akan menjalani serangkaian kegiatan, di antaranya city riding dan meet and great bersama para media dan juga penggemarnya.

Baca Juga

  • Federal Racing, Oli Spesial Buat Motor Sport

Patrick Adhiatmadja, President Direktur PT FKT mengatakan, kedatangan Sam Lowes ke Indonesia sebagai bentuk memperkuat hubungan kerjasama antara Gresini dan Federal Oil di dunia balap Internasional setelah FKT diakuisisi oleh ExxonMobil.

"Ini merupakan inisiatif dari kami tujuannya untuk memperkuat dan memaksimalkan hubungan kerjasama kami dengan pihak Gresini. Agenda ini juga untuk menjawab kerinduan para penggemarnya di Tanah Air. Sam Lowes merupakan pebalap yang potensial, performanya juga cukup bagus sepanjang musim tahun ini," kata Patrick.

Baca Juga

  • Tips Simple Lakukan Pengereman Aman, Ala Polwan

Selain #KetemuLowes, para bikers juga bisa mendapatkan promo menarik di booth bazaar sponsor-sponsor Federal Oil Gresini Moto2 seperti Federal Oil, Antangin, BOLDexperience, Respiro, dan produk-produk lainnya.

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai hiburan menarik mulai dari live music, bikers games, dan Grand Prize Nonton Langsung Moto2 di Sepang.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine