Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini 2020

Federal Oil Kembali Dukung Gresini Racing Moto2 Untuk Musim Balap 2020

Tanggal : , Penulis : Admin

Federal Oil Kembali Dukung Gresini Racing Moto2 Untuk Musim Balap 2020

Feders-PT Federal Karyatama selaku produsen oli motor terbaik kembali menjadi partner Gresini Racing untuk musim balap Moto2 2020.

Penandatanganan kontrak kerja sama anatara Federal Oil dan Gresini Racing dilangsungkan di Sepang bersamaan dengan MotoGP Sepang Malaysia 2019 pada 2 November 2019.

Penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh CEO Federal Karyatama Patrick Adhiatmaja dengan Fausto Gresini sebagai owner Gresini Racing.

Penandatangan tersebut juga turut disaksikan oleh Pablo Conrad sebagai Martketing Director ExxonMobil Lubricants serta disaksikan oleh Carlo Merlini sebagai Comm and Marketing Gresini Racing.

Hubungan kerjasama antara Federal Oil dengan Gresini Racing ini dilakukan sejak tahun 2011 silam, dengan perpanjangan kerjasama ini, maka Federal Oil sudah 9 kali memberikan dukungan terhadap Gresini Racing.

Patrick Adhiatmaja mengatakan, dipilihnya kembali Gresini Racing sebagai partner di dunia balap dunia karena Gresini mampu memberikan pengaruh yang besar terhadap produk Federal Oil.

"Kami memilih Gresini Racing sebagai partner kami lagi, karena pengaruh brand Gresini terhadap Federal Oil sangat bagus terutama untuk konsumen Indonesia," kata Patric usai penandatangan kontrak kerjasama di Sepang.

Dengan ditanda tangani kerjasama ini, secara resmi Federal Oil dan Gresini Racing mengumumkan pebalap barunya yang akan berlaga di kelas Moto2 tahun 2020 yakni Nicolo Bulega yang akan menggantikan Sam Lowes.

Dengan adanya pebalap baru, Federal Oil Gresini Moto2 optimis lebih baik lagi di musim balap Moto2 2020.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine