Beranda / Moto2 / Federal Oil Gresini Moto2 2020

Edgar Pons Resmi Jadi Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 2020 Bersama Nicolo Bulega

Tanggal : , Penulis : Admin

Edgar Pons Resmi Jadi Pembalap Federal Oil Gresini Moto2 2020 Bersama Nicolo Bulega

Feders-Setelah resmi mengumumkan pembalap pertama yang akan turun di musim balap 2020 bersama Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) yaitu Nicolo Bulega, FOGM2 kembali mengumumkan pembalap keduanya yaitu Edgar Pons.

Edgar Pons adalah pembalap asal Spanyol, lahir pada 16 Juni 1995, Dia saat ini berkompetisi di FIM CEV Moto2 European Championship.

Karirnya di FIM CEV Moto2 European Championship sangat gemilang, pada tahun 2015 Dia menjadi juara dunia dan tahun ini Edgar juga menjadi juara European FIM CEV Moto2 European Championship.

Baca Juga: Federal Oil Kembali Dukung Gresini Racing Moto2 Untuk Musim Balap 2020

 

Baca Juga: Pengalaman Peserta Diajak Federal Oil ke Sepang 2019 Dari Jalan-Jalan Sampai Ketemu Sam Lowes

Sedangkan Bulega yang saat ini berusia 20 tahun merupakan juara Moto3 Junior Championship 2015. Di kelasmen Moto2 2019, Bulega menunjukan hasil yang positif.

Selama karirnya di grand prix, Bulega mencatatkan satu kali pole position, dua podium, dan dua lap tercepat.

Dengan adanya dua pembalap baru dan muda, FOGM2 punya harapan baru dengan hasil yang lebih baik sehingga nama FOGM2 kian bersinar di dunia balap internasional.

"Kami sangat senang dapat memperpanjang kemitraan kami dengan Gresini Racing untuk tahun kesembilan. Kami memiliki tujuan bersama. Kami ingin mempertahankan penggemar kami di Indonesia. Musim kesembilan ini akan menjadi lebih istimewa karena kami memiliki dua pembalap, keduanya dalam tim Federal Oil Gresini. Semoga mudim depan menjadi musim yang hebat " kata Patrick Adhiatmadja selaku Presiden Direktur Federal Karyatama.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine