Beranda / Berita / Oli

Oli Federal Matic 40 Forcemaxx 1 Liter untuk Yamaha NMAX

Tanggal : , Penulis : tigor

Oli Federal Matic 40 Forcemaxx 1 Liter untuk Yamaha NMAX

Feders, beberapa waktu lalu Federal Oil meluncurkan Federal Matic 40 Forcemaxx takaran 1 liter untuk Yamaha NMAX.

Selain itu produsen pelumas Federal Oil, PT Federal Karyatama juga menyediakan Federal Matic 40 Forcemaxx 10W-40 dalam kemasan 0,8L khusus untuk skutik non maxi skutik seperti Yamaha NMAX.

“Federal Matic 40 Forcemaxx 10W-40 merupakan oli khusus skuter matik, terutama untuk mereka pengguna MAX series seperti Yamaha Nmax yang memiliki kapasitas oli 1 Liter."

"Dengan adanya pilihan Forcemaxx kemasan 1 Liter akan membuat penggunaan oli pada Yamaha NMAX dan motor matik sejenisnya menjadi lebih praktis,” kata Herry Hambali, Sales & Marketing Director PT. Federal Karyatama.

Waktu itu peluncuran produk pelumas skuter matik 1 L itu dilakukan bersamaan dengan perayaan 2 tahun Anniversary Komunitas Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Chapter Jakarta, yang berlangsung di lapangan TVRI Senayan (10/09/2017).

(BACA JUGA : Trik Lewati Genangain Air Saat Hujan Deras, Waspada Hydroplaning)

Dan sehari sebelumnya, Federal Matic 40 Forcemaxx diperkenalkan di dua kota berbeda lainnya yaitu Bogor bersama Komunitas Yamaha NMax Riders Bogor dan di Bandung bersama Parahyangan Max Community Bandung.

Forcemaxx Didukung Teknologi Inovatif

Herry juga mengatakan Federal Matic Forcemaxx hadir dengan tiga zat unggulan yakni Viscoelastic Molecules, berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal. Active Moly, menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar, serta Double Act Cleaner yang berfungsi membersihkan komponen mesin motor 2X lebih efektif.

(BACA JUGA : R nineT Urban G/S, BMW Scrambler Seharga Setengah Milyar)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine