Beranda / Berita / Kuliner

Kuliner Nge-hits di Jakarta, Ayo Cobain Feders

Tanggal : , Penulis : adit

Kuliner Nge-hits di Jakarta, Ayo Cobain Feders

Jakarta yang merupakan Ibu Kota Indonesia memiliki beragam kuliner lezat dari berbagai daerah, berikut ini merupakan kuliner populer dari ratusan lainnya yang terdapat di Jakarta.

Roti Bakar Eddy

Sebuah tempat wisata kuliner yang berada di Jakarta Selatan yang tentu saja mempunyai menu rasa yang sangat khas enaknya. Berdiri di sebuah tempat yakni di Jalan Ciledug Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Roti Bakar Eddy bisa menjadi salah satu tempat wisata kuliner di Jakarta Selatan yang di rekomendasikan untuk anda. Sebuah tempat yang bisa di jadikan wisata kuliner bersama dengan keluarga dan teman-teman.

Salah satu roti bakar andalan di Roti Bakar Eddy ini adalah roti bakar keju yang mempunyai teste crunchy dan garing. Rasa dari sajian menu di Roti Bakar Eddy sudah tidak bisa di ragukan lagi, karena tempat ini sudah sangat berpengalaman untuk membuat roti bakar yang enak. Paling enak berkunjung ke tempat ini adalah pada malam hari karena momennya terasa pas jika makan roti bakar ini di waktu dingin-dingin.

Burger Blenger

Ada lagi salah satu tempat wisata kuliner Jakarta Selatan yang menawarkan sajian burger yang sangat enak, pastinya bagi para pencinta burger sangat di rekomendasikan di sebuah tempat kuliner yang bernama Burger Blenger ini. Beralamatkan di Jalan Bumi No. 586, Jakarta Selatan, di rasa akan memberikan variasi kuliner bagi para penggemar kuliner untuk wilayah Jakarta Selatan.

Burger Blenger ini juga salah satu tempat wisata kuliner yang sangat cocok untuk kalangan muda di sekitar Jakarta Selatan. Spesialnya burger yang di sajikan di Burger Blenger ini mempunyai isi yang sangat banyak, dagingnya sangat empuk dan besar, di tambah lagi seladanya yang segar bisa membuat lidah anda bergoyang. Di kemas dengan bentuk yang sangat bagus, di rasa akan menambah selera makan anda untuk sajian di Burger Blenger ini.

Bubur Kwang Tung

Tempat kuliner Jakarta yang pertama adalah sebuah tempat makan yang beralamatkan atau berdiri di Jalan Pecenongan No. 67I, Jakarta Pusat. Tempat makan yang menyajikan menu utama berupa bubur ini bernama Bubur Kwang Tung. Menu bubur seafood Hongkong akan anda dapatkan jika anda memesan makanan di Bubur Kwang Tung ini. Sebuah tempat wisata kuliner malam di Jakarta Pusat yang buka 24 jam dan pas sekali jika menikmati bubur di malam hari.

Menu bubur yang ada di Bubur Kwang Tung ini berbagai rasa seperti ayam, kepiting, sapi, ikan, udang dan beberapa seafood yang lainnya. Beberapa makanan china atau chinese food juga di sajikan di tempat ini seperti misalkan tumis sayur, tim ikan, udang mabuk dan beberapa yang lainnya. Tentu saja sebuah tempat kuliner di jakarta pusat yang menarik bagi para pencinta makanan laut atau seafood.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine