5 Tips Asik Liburan Saat Long Weekend

Tanggal : , Penulis : adit

5 Tips Asik Liburan Saat Long Weekend

Long weekend menjadi hal yang ditunggu-tunggu, iya kan Feders ? Banyak cara manfaatkan hari libur yang lumayan anjang ini, selain beristirahat kamu juga bisa manfaatkan untuk berlibur atau refreshing, berikut tips asiknya Feders.

1. Rencanakan liburan kamu dengan detail soal transportasi, akomodasi, sampai dengan total biaya yang diperlukan. hal-hal detail tersebut sangat perlu agar liburan kamu berjalan lanar dan kamu benar-benar bisa menikmatinya.

2. Kalau kamu ingin liburan yang santai jauh dari hiruk pikuk keramaian, carilah kota atau objek wisata yang tidak menjadi favorit wisatawan, dengan begitu kamu akan terhindar dari keramaian.

3. Jika merencanakan liburan lebih dari 1 hari, carilah kota atau tujuan wisata yang memiliki beragam objek wisata, sehingga kamu bisa melakukan wisata ke lebih dari satu temat saja.

4. Kalau tujuan kamu ke tempat wisata yang populer, datanglah lebih awal karena pasti tempat tersebut akan ramai, sehingga kamu bisa terbebas dari antrian yang panjang.

5. Atur barang bawaan sefisien mungkin sehingga memudahkan kamu diperjalanan, hindari membawa barang yang kurang penting, dan jagalah selalu barang-barang berharga kamu agar tidak berpindah tangan.

Demikian 5 tips asik untuk kamu melewatkan long weekend, semoga bermanfaat Feders. (federaloil.co.id)



Foto   : Viva.co.id
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine