Beranda / Berita / Ini

Ini 4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Weekend

Tanggal : , Penulis : adit

Ini 4 Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Saat Weekend

Weekend identik dengan liburan atau memanjakan diri karena 'terbebas' dari rutinitas bekerja, ngampus atau sekolah. Begitunya, menghabiskan weekend pun ada tipsnya agar akhir minggu kalian benar-benar bisa dinikmati.

1. Bangun lebih siang

Kamu pasti begitu senang kalau hari libur datang, karena kamu bisa bangun lebih siang dan gak perlu berangkat beraktifitas. Mungkin udah saatnya kamu kembali meluangkan waktu untuk tidur lebih lama karena kesibukan di weekdays yang sangat menyita perhatian dan tenaga.


2. Rapihkan apa yang kamu kacaukan di hari-hari sebelumnya

Kalau biasanya kamu terlalu mengejar waktu supaya nggak terlambat sehingga membuat kamar kamu lebih berantakan dari biasanya, sekarang saatnya untuk buat semuanya kembali ke keadaan semula. Ruangan yang rapih pastinya membuat perasaan kita lebih santai dan nyaman dong.


3. Mandi lebih lama

Kalau biasanya kamu terburu-buru mandi karena takut terlambat beraktifitas, itu mungkin salah satu rutinitas yang kamu lakuin sehari-hari. Nah, sekarang saatnya untuk bergerak dengan lebih santai. Manjakan diri kamu dengan mandi lebih lama supaya tubuh kamu bisa merasa lebih rileks.


4. Lakukan hobi yang tertunda

Punya tumpukan film atau novel yang belum sempat atau sudah lama nggak kamu disentuh? sekarang saatnya enjoy semua koleksi kamu kembali. Atau kamu bisa melakukan apa saja kegemaran kamu Feders.(federaloil.co.id)

 
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine