Beranda / Berita / AHM

AHM Yakin Honda All New PCX 150 Lebih Digemari

Tanggal : , Penulis : admin

AHM Yakin Honda All New PCX 150 Lebih Digemari

PT Astra Honda Motor (AHM) yakin Honda All New PCX 150 akan lebih digemari di Indonesia ketimbang model terdahulu. Melalui wajah barunya, AHM pun berani menaikan terget penjualan skutik gambotnya itu.

Berbeda dari skutik lainnya, Honda PCX 150 memang bermain dikelas premium. Maka dari target penjualannya tidak sebesar skutik pada umumnya. Namun, AHM tetap yakin kehadiran Honda All New PCX 150 akan menarik minat konsumen di Tanah Air.

“Memang, segmen skutik premium marketnya terbilang kecil ketimbang skutik low end seperti Honda Beat atau Vario. Tetapi kami optimis penjualan All New PCX akan meningkat lewat model baru ini,” kata Johannes Loman, Executive Vice President Director PT AHM.

Untuk itu Johannes juga mangatakan kalau target penjualan untuk Honda All New PCX 150 akan naik dari sebelumnya hanya 400 unit menjadi 500 unit per bulannya.

Pihak AHM yakin kalau sajian Honda All New PCX 150 yang didatangkan dari Thailand ini akan digemari. Terlebih dengan beberapa ubahan mulai dari desain bodi, aplikasi lampu jenis LED yang membuat penerangan lebih baik serta irit serta pengaplikasian fitur-fitur sebagai penunjang efisiensi konsumsi BBM Honda All New PCX 150.

Sayang, setelah peluncurannya AHM urung mengumumkan harga resminya. Akan tetapi mereka memberikan  penawaran khusus di arena Jakarta Fair 2014 dengan membanderol Honda All New PCX 150 seharga Rp 37,9 juta

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine