Beranda / Berita / Oto Cafe

Oto Cafe, Tempat Kongkow Bareng Gebetan Bernuansa Otomotif

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Oto Cafe, Tempat Kongkow Bareng Gebetan Bernuansa Otomotif

Hi Feders, buat yang sedang mencari tempat nongkrong bareng  teman dalam satu komunitas atau gebetan, dengan nuansa berbeda dari cafe-cafe pada umumnya, ada rekomendasi nih buat feders, namanya Oto Cafe.

Oto Cafe ini sangat cocok buat feders yang hobi dengan dunia otomotif, karena desain exterior dan interiornya bernuansa otomotif.

Oto Cafe sengaja didesain dengan nuansa otomotif, lantaran pemiliknya bernama R Agung Nugraha memiliki backgroud usaha di bidang otomotif.

Oto Cafe bukan hanya sekadar buat nongkrong menikmati segelas kopi atau menu makanan lainnya, tapi juga bisa dimanfaatkan untuk tempat sharing seputar dunia otomotif.

Menyesuaikan nuansa cafe, maka makanan dan minuman yang disajikan akan dihias ala-ala otomotif. Selain kopi, oto cafe juga mejajakan beberapa makanan khas daerah yang ada di Indonesia.

Bagaimana sobat feders, mau cobain, silahkan langsung saja gas ke JL Raya Kranggan RT 08 No 1 Ruko Kranggan Permai, bukan setiap hari Senin sampai Minggu, dari pukul 16:00 WIB sampai 22:00 WIB.(Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine