Beranda / Berita / Federal Racing

Lindungi Mesin Motor Sportmu Dengan Federal Racing

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Lindungi Mesin Motor Sportmu Dengan Federal Racing

Feders-Sepeda motor sport terbaru mengusung teknologi mutakhir membutuhkan pelumas dengan tingkat viskositas (kekentalan) rendah atau oli yang encer, hal ini berhubungan dengan spesifikasi komponen bergerak didalam mesin.

Mesin sepeda motor terbaru cenderung dibuat dengan mempertimbangkan efisiensi ruang mesin, celah antar komponen didalam mesin dibuat seefisien menjadikan dimensi mesin lebih kompak. 

Dengan kondisi demikian maka dibutuhkan pelumas yang mampu meresap ke setiap sela-sela mesin dengan cepat dan menyeluruh.

Baca Juga

  • Federal Super Racing, Oli Motor Performa Tinggi

Nah supaya motor sport kalian bekerja maksimal, Federal Oil menghadirkan oli buat motor sport Federal Racing SAE 10W-40. Berbahan dasar  Syntheric Base Oil untuk mesin motor sport.

Federal Racing memiliki keunggulan menjaga kestabilan kekentalan pelumas sehingga mesin lebih responsif dan akselerasi lebih maksimal, membersihkan kotoran pada seluruh permukaan komponen mesin.

Untuk menjaga performa mesin, sebaiknya ganti oli setiap 2.000 KM (2 bulan). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan (geografis), debu, macet, bahan bakar, udara panas, dan pola berkendara.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine