Beranda / Berita / Info Motor Dunia

Harganya Rp 155 Miliar, Motor Ini Menjadi Motor Termahal di Dunia

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Harganya Rp 155 Miliar, Motor Ini Menjadi Motor Termahal di Dunia

Feders-Info motor dunia kali ini akan membahas motor termahal di dunia yakni motor Neiman Marcus Limited Editon Fighter.

Motor dengan desain unik yang menyerupai motor prototipe ini hanya diproduksi 45 unit saja di dunia sekaligus menjadi motor termahal di dunia.
 
Yang membuat motor ini menjadi motor termahal di dunia bukan karena desainnya, tapi karena pembuatannya secara hand made dari rumah modifikasi Confederate Motor Co.

Tampilan motor Neiman Marcus Limited Edition Fighter tidak seperti tampilan motor pada umumnya. Motor yang disebut sebagai motor termahal di dunia ini mirip seperti robot.

Baca Juga

  • Ini Dia Oli Motor Canggih Untuk Motor Sport Terbaru

Pada bagian bodinya nyaris tidak ada bahan plastik, semunya merupakan besi, terkecuali bagian joknya, itupun sangat kecil sekali dan hanya bisa diduduki untuk satu orang saja.

Di sector dapurpacu motor Neiman Marcus Limited Edition Fighter menggunakan mesin berkonfigurasi V-twin 2 silinder 1996 cc.

Dengan mesin sebesar itu, Neiman Marcus Limited Edition Fighter mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 hp, diklaim mampu melesat hingga kecepatan 305 km/ jam.

Harga normal Neiman Marcus Limited Edition Fighter hanya US$110 ribu atau sekitar Rp 1.540.000.000 (kurs 1 dollar Rp 14 ribu), namun karena dijualnya dengan sistem lelang, harga motor ini dibanderol US$11 juta atau sekitar Rp 155 miliar.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine