Beranda / Berita / Tempat Wisata

Bikers Piknik, Coba Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Bikers Piknik, Coba Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi

Feders-Mau touring tapi tidak jauh dari Jakarta, sepertinya sobat Feders patut mencoba Jembatan Gantung Situ Gunung yang hits dari Sukabumi.

Jembatan Gantung Situ Gunung Sukabumi kawasan konservasi Taman Nasional Gunung Gede Pangrango Resor Situ Gunung , Desa Gede Pangrango Kecamatan Kadudampit, Sukabumi . 

Jembatan gantung yang digadang-gadang sebagai jembatan gantung tertinggi dan terpanjang ini telah menarik minat masyarakat dar luar Sukabumi.

Panjang jembatan gantung ini mencapai 240 meter dengan ketinggian dari dasar tanah ke jembatan sekitar 161 meter.

Baca Juga

  • Pilih Wisata Akhir Pekan, Ini Tipsnya

tarif masuk ke jembatan gantung yang diklaim terpanjang di Indonesia bahkan di Asia, tarif masuknya ditetapkan sebesar Rp 50 ribu per orang.

jembatan gantung ini dibuka untuk umum sejak 15 Juni hingga 24 Juni 2018. Untuk sekali melintas jembatan gantung kapasitas yang disarankan sebanyak 40 hingga 50 orang. 

Di mana di titik start dan finis jembatan ada petugas yang mengatur dan disiapkan alat yang dipasang untuk mengatur jumlah kapasitas pengunjung.

Untuk akses ke wisata ini sangat mudah, jika pernah ke situ gunung, jembatan gantung ini masih satu lokasi , patokan adalah Polsek Cisaat yang ada disebelah kiri jalan utama yaitu Jl.Raya Sukaraja -Sukabumi jika dari Bogor pasti melewati Polsek Cisaat asal lurus saja arah Kota jangan belok kanan Pelabuhan ratu.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine