Beranda / Berita / Federal Matic

Federal Matic Menjawab Kebutuhan Oli Untuk Semua Motor Matik

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

Federal Matic Menjawab Kebutuhan Oli Untuk Semua Motor Matik

Feders-Pertumbuhan sepeda motor matik di Indonesia terus meningkat, bahkan pasar sepeda motor saat ini dikuasai oleh motor matik.

Meningkatkan pertumbuhan sepeda motor matik di Indonesia, membuat Federal Oil terus berupaya memberikan pelumas berkualitas untuk semua jenis motor matik.

Buat Feders pengguna motor matik, tidak perlu bingung mencari pelumasnya, percayakan saja pada Federal Oil. Federal Oil menjawab semua kebutuhan oli untuk motor matik baik itu Yamaha, Honda dan Suzuki.

Untuk motor matik 115cc sampai 125cc, rekomendasinya Federal Matic Forcemaxx. Federal Matic 40 SAE 10W-40 API SL JASO MB direkomendasikan untuk motor matik pemakaian kurang dari 5 tahun.

Federal Matic Foremaxx berbahan dasar Synthetic Base Oil dengan formula spesial untuk mesin motor transmisi otomatis (kopling kering).

Baca Juga

  • Federal Matic, Pelumas Skutik Berstandar Internasional

Buat pengguna motor matik Honda yang pemakaiannya lebih dari 5 tahun, direkomendasikan menggunakan Federal Oil Matic 30 Ecomaxx. Untuk motor matik 125 sampai 150cc.

Bisa digunakan untuk Honda PCX 125, Vario 125 series, Vario 150 series, Vario 110 seris, PCX 150, Honda Scoopy, Honda Spacy dan Honda BeAT.

Untuk pemaikai Motor matik Yamaha yang pemakaiannya lebih dari 5 tahun, rekomendasinya Federal Y-Matic 20W-40. Cocok untuk Yamaha Nmax, Mio series, Fino X-Ride Xeon dan Nouvo. 

Baca Juga

  • Federal Matic, Oli Motor Dengan Berbagai Kelebihan

Semua jenis Federal Oil untuk motor matik, memiliki keunggulan meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin, melindungi gesekan antar komponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin dan membersihkan kotoran pada seluruh permukaan komponen mesin, sehingga kinerja mesin lebih optimal.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine