Beranda / Berita / Federal Ultratec

Pakai Motor Lebih Dari 5 Tahun ? Pakai Olinya Federal Matic Ultratec Saja

Tanggal : , Penulis : Ric

Pakai Motor Lebih Dari 5 Tahun ? Pakai Olinya Federal Matic Ultratec Saja

Feders-Punya motor yang usianya sudah lebih dari 5 tahun memang perlu perawatan yang ekstra, karena biasanya motor di atas 5 tahun sudah mulai banyak part yang diganti.

Bukan hanya keleistrikan atau body saja, tapi mesin juga perlu diperhatikan ekstra. Untuk menjaga mesin motor yang usianya lebih dari 5 tahun, percayakan saja olinya pakai Federal Matic Ultratec 10W-30 API SJ JASO MB.

Baca Juga

  • Inilah Motor Matic Yang Direkomendasikan Pakai Federal Matic

Kenapa harus pakai Federal Matic Ultratec 10W-30 API SJ JASO MB ? Karena Federal Matic Ultratec memang diformulasikan khusus untuk motor-motor yang pemakaiannya sudah lebih dari 5 tahun.

Federal Matic Ultratec memiliki spesifikasi API SJ JASO MB dengan formula spesial untuk mesin motor transmisi otomatis (kopling kering).

Federal Matic Ultartec memiliki keunggulan yang namanya Heat Protection Technology, mampu melindungi gesekan antar komponen mesin berbahan dasar logam secara aktif sehingga suhu dalam mesin terjaga tetap dingin dan menghasilkan suara lebih halus.

Baca Juga

  • Ini Keuntungan Yang Kamu Dapat Kalau Pakai Federal Matic

Oh ya, Federal Matic Ultratec 10W-30 ini direkomendasikan untuk motor matik 125cc sampai 150cc. Untuk motor-motor Honda seperti Honda PCX 125 Series, Vario 125 Series, Vario 150 Series, Vario 110 Series, PCX 150, Scoopy Series, Spacy, Honda Beat.

Untuk menjaga performa mesin. Sebaiknya ganti oli setiap 2.000 km ( 2 bulan ). Penurunan performa dapat disebabkan faktor kondisi jalan ( geografis ), debu, macet, bahan bakar, udara panas dan pola berkendara.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine