Beranda / Berita / Federal Lubricants Marketing Ideation Day

Marketing Ideation Day, Lahirkan Kreativitas Yang Berkualitas

Tanggal : , Penulis : Ric

Marketing Ideation Day, Lahirkan Kreativitas Yang Berkualitas

Feders – Federal Lubricants melalui brand Federal Oil dan Federal Mobil mengadakan kegiatan yang bertajuk Marketing Ideation Day, yang dilangsungkan di Novotel Golf & Resort Bogor, Jawa Barat. 

Kegiatan yang dilakukan selama dua hari ini mulai digelar sejak Kamis, 4 Oktober sampai dengan Jumat, 5 Oktober 2018, dan dihadiri oleh jajaran BOD, Tim Marketing, serta department terkait lainnya.

Adrian Baskoro, selaku Vice Presiden Director PT Federal Karyatama mengatakan tujuan dari kegiatan Marketing Ideation Day ini adalah untuk mendekatkan ikatan antar divisi Marketing, dan ajang bertukar pikiran. 

"Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar karyawan khususnya di Tim Marketing untuk terus berkolaborasi satu dengan lainnya, selain itu juga sebagai kegiatan berbagi ilmu serta bertukar pikiran, guna melahirkan sebuah ide kreatif yang nantinya dikemas menjadi sebuah program yang berkualitas dan sesuai dengan DNA perusahaan, serta menentukan strategi yang tepat untuk mencapai target dan hasil yang maksimal" ujar Adrian.

Hadir juga pembicara tamu dalam kegiatan ini yaitu Yoris Sebastian yang dikenal juga sebagai pegiat kreativitas, untuk memberikan materi pembahasan dan kiat dalam meraih kesuksesan dengan memaksimalkan kreativitas dalam diri dengan materinya yang berjudul Creativity That Rocks.

Dengan adanya kegiatan Marketing Ideation Day diharapkan dapat menambah wawasan dan kreativitas bagi karyawan yang mengikutinya.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine