Beranda / Berita / Federal Lubricants

Federal Lubricants dan Exxonmobil Berikan Donasi Untuk Korban Gempa di Palu

Tanggal : , Penulis : Ric

Federal Lubricants dan Exxonmobil Berikan Donasi Untuk Korban Gempa di Palu

Feders-Bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi pada September lalu di Palu dan Donggola, Sulawesi Tengah masih meninggalkan duka yang mendalam bagi para korban. Gempa berkekuatan 7,4 SR membuat banyak bangunan tempat tinggal serta fasilitas umum rusak parah. 

Tidak hanya itu saja, korban meninggal dunia akibat gempa dan tsunami telah mencapai total ribuan jiwa dan terus bertambah, dan sampai saat ini status tanggap darurat masih diberlakukan oleh pemerintah.

Dalam upaya memulihkan kembali keadaan pasca bencana, pada Selasa (16/10) ExxonMobil dan Federal Lubricants memberikan bantuan untuk meringankan beban para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggola, melalui Lembaga Dompet Dhuafa yang bertempat di Jati Padang, Jakarta Selatan. Bantuan yang diberikan berupa donasi yang diserahkan sebesar 1,5 miliar rupiah.

Penyerahan donasi ini diserahkan oleh perwakilan dari ExxonMobil dan Federal Lubricants, dan diterima langsung oleh Bambang Suherman selaku Direktur Mobilisasi ZIS Dompe Dhuafa.

Dipilihnya Dompet Dhuafa untuk menyalurkan donasi, lantaran Dompet Dhuafa adalah lembaga yang sudah terpercaya mengelola dan memberikan bantuan secara terstruktur di Indonesia

'Bantuan yang kami berikan ini melibatkan seluruh karyawan Federal Lubricants, penggalangan dana yang Kami lakukan adalah sebagai bentuk wujud kepedulian dan empati Kami sebagai bagian dari warga negara Indonesia, atas musibah bencana alam yang menimpa saudara - saudara kita di Palu dan Donggola. Semoga donasi yang kami berikan bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban bencana," ujar Patrick Adhiatmadja selaku President Director Federal Lubricants.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine