Beranda / Berita / Federal Oil

Ratusan Peserta Federal Oil Goes to Sepang Jadi Saksi Kemenangan Jorge Martin

Tanggal : , Penulis : Ric

Ratusan Peserta Federal Oil Goes to Sepang Jadi Saksi Kemenangan Jorge Martin

Feders-PT Federal Karyatama (FKT) produsen oli merek Federal Oil  ajak ratusan peserta  nonton langsung MotoGP Sepang yang dibalut dengan tema "Federal Oil Goes To Sepang"

Peserta Federal Oil Goes to Sepang 2018 terdiri dari perwakilan bengkel, mekanik bengkel dan jaringan distributor Federal Oil, menyaksikan langsung MotoGP Malaysia 2018, Minggu (4/11).

Yang lebih serunya, peserta Federal Oil Goes To Sepang tidak hanya nonton MotoGP secara langsung, tapi diajak masuk ke paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2.

"Tidak hanya sekadar nonton Moto3, Moto2 dan MotoGP. Mereka kami berikan pengalaman baru dengan masuk dan melihat langsung suasana di Paddock Tim Federal Oil Gresini Moto2," kata Ivan Ally, selaku Head Corporate Communication & Media Relations

Bahkan pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2018 bernama Tony ikut langsung terlbat dalam kesibukan di Paddock Federal Oil Gresini Moto2.

"Tony sebagai pemenang Federal Oil Mechanic Contest 2018, kami berikan kesempatan menjadi bagian dari tim mekanik di tim Federal Oil Gresini Moto2. Kami berharap, Tony bisa mengambil pelajaran dan mendapatkan pengalaman di tim FOGM2," tambah Ivan.

Jadi saksi kemenangan Jorge Marin

Ratusan peserta Federal Oil Goes To Sepang juga menjadi saksi kemenangan pebalap Jorge Martin yang berlaga di Moto3 yang membela Tim Del Conca Gresini Moto3, yang juga didukung oleh Federal Oil.

Selain menjadi pemenangan di Moto3 Malaysia, Jorge Martin juga menyandang gelar juara dunia Moto3 2018.

“Saya optimis Jorge Martin bakal menjadi juara dunia Moto3 2018. Soalnya, saya melihat potensi dan ia stabil disetiap race,” imbuh Ivan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine