Beranda / Berita / Gaya Hidup Bikers

Ngaku Bikers Fashion, Berikut Inspirasi Pakaian Gaya Hidup Bikers

Tanggal : , Penulis : Ric

Ngaku Bikers Fashion, Berikut Inspirasi Pakaian Gaya Hidup Bikers

Feders-Pakaian safety saat ini tidak hanya sebatas untuk pelindung saja, tapi juga sudah dijadikan sebagai gaya hidup bikers.

Tidak sekedar menggunakan jaket kulit dan sepatu boots, padu padan item fashion pria perlu kamu perhatikan untuk mendapatkan gaya hidup bikers terbaik.

Berikut ini inspirasi pakaian untuk gaya hidup bikers yang bisa kamu jadikan pilihan supaya kamu tetap tampil keren.

Gaya Biker all-black
Cara klasik dan paling mudah untuk mendapatkan gaya biker pria adalah menggunakan tampilan all-black mulai dari pilihan outerwear, kaos, celana, hingga sepatu kulit berwarna hitam bisa menjadi pilihan gaya biker terbaik-mu.

Casual dan Sporty 
Untuk kamu yang menginginkan tampilan gaya biker pria yang lebih casual dan sporty, inspirasi gaya biker satu ini bisa jadi referensi. Padukan hoodie dengan jaket biker-mu. Untuk celana, ripped jeans dengan warna terang bisa jadi pilihan. Lengkapi juga tampilan sporty ala biker dengan sepatu sneakers.

Fresh dengan perpaduan warna terang
Ingin tampilan ala biker yang lebih segar? Padukan  jaket biker dengan outfit lain dengan warna dan bahan yang lebih ringan. Tambahkan aksesoris lain dengan warna yang segar seperti syal. Untuk bawahan, celana chino dengan warna yang sedikit gelap dan senada dengan  jaket bisa jadi pilihanmu.

Klasik 
Sudah hits sebagai fashion jadul, kamu bisa kembalikan nuansa klasik pada fashion biker-mu dengan memadupadankannya dengan kaos bergaris alias stripped t-shirt. Simple namun tetap fashionable, lho.

Berbagi gaya biker tersebut cocok banget bukan untuk kamu contek dan sesuai dengan gaya personalmu? Yang terpenting untuk menyempurnakan biker style adalah pilihan aksesoris fashion pria yang tepat

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine