Beranda / Berita / Federal Matic Day

Apa Kata Komunitas Matic di Bandung, Tentang Federal Matic Day 2019 ?

Tanggal : , Penulis : Ric

Apa Kata Komunitas Matic di Bandung, Tentang Federal Matic Day 2019 ?

Feders-Federal Oil sukses menyelenggarakan Federal Matic Day 2019 di Bandung yang diikuti oleh 300 biker pengguna motor matic Bandung dan sekitarnya.

Federal Matic Day 2019 diisi dengan derbagai kegiatan menarik dan positif yakni, pemberian donasi, ganti oli gratis dan sharing seputar pelumas.

Acara dilangsungan selama 2 hari Jum'at dan Sabtu di Monumen Perjuangan Bandung. Acara ini dimeriahkan oleh beberapa artis tanah air dan top influencer yang juga hobi dalam berkendara motor, salah satunya adalah Ferry Maryadi dan Eddy Brokoli.

Selain ganti oli gratis dan pemberian donasi di panti asuahan Putra Tambatan Hati, ada juga kegiatan Fun Matic Riding bersama Ferry Maryadi dan Edi Brokoli keliling kota Bandung.

Ratna, dari komunitas Yamaha Lexi Community Bandung (YLCB) mengatakan, Federal Matic Day 2019 menjadi acara yang tidak terlupakan , selain mendapatkan ganti oli gratis, para komunitas juga mendapatkan ilmu seputar motor dari para nara sumber yang hadir.

"Acaranya bagus, bisa ganti oli gratis dan bisa ikut riding bareng artis. selain itu kita juga dapat ilmu baru dari para nara sumber, terutama tentang pelumas dan keselamatan berkendara," kata Ratna.

Federal Matic Day di Bandung juga mengadakan lelang berupa official Merchandise Federal Oil Moto2, jaket, helm dan kemeja. Dari hasil lelang tersebut didonasikan ke panti asuhan Putra Tambatan Hati.(federaloi.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine