Beranda / Berita / Penipuan Atas Nama Federal Karyatama

Hati-Hati Penipuan Penerimaaan Karyawan Mengatas Namakan PT Federal Karyatama

Tanggal : , Penulis : Ric

Hati-Hati Penipuan Penerimaaan Karyawan Mengatas Namakan PT Federal Karyatama

Feders-Buat Feders harus berhati-hati jika mendapatkan telpon atau surat yang dikirim ke alamat rumah Feders untuk panggilan interview yang mengatas namakan PT Federal Karyatama (FKT) produsen pelumas terkemuka merek Federal Oil.

Baru-baru ini telah terjadi penipuan surat panggilan tes kerja yang mengatas namakan PT Federal Karyatama dari Sidoarjo Jawa Timur.

Adapun isi surat tertanggal 14 Februari 2019 tersebut adalah panggilan tes interview kerja yang akan dilakukan pada 16 -17 Februari 2019 di Pergudangan Platinum East Road Sidoarjo Jawa Timur.

Dalam surat panggilan interview tersebut, calon karyawan diminta menghubungi HRD Recruitment atas anama Muhammad Harry Lukmito, karena nama tersebut tidak ada di HRD PT Federal Karyatama, sehingga dipastikan surat panggilan tersebut palsu atau penipuan.

Selain nama HRD yang tidak ada, calon karyawan diminta untuk membayar biaya administrasi yang sudah ditetapkan, padahal untuk setiap penerimaan calon karyawan PT Federal Karyatama tidak pernah meminta biaya administrasi sama sekali.

Buat Feders, di manapun berada jika ada yang menghubungi atau mengirimkan surat panggilan mengatas namakan PT Federal Karyatama dengan nomor berikut (031) 99033188  Fax : (031) 99033188 atau 0822 9019 4677, 0853 9957 0099 atas nama Agung Prasmoko dan Muhammad Harry Lukmito dipastikan itu tidak benar.

PT Federal Karyatama dalam setiap penerimaan lowongan kerja, diumumkan melalui website resmi federaloil.co.id dan media sosial resmi PT Federal Karyatama. Dan PT Federal Kartama hanya menggunakan nomor kontak center Halo Federal Lubricants di nomor 1500027.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine