Beranda / Berita / Pameran Industri Hilir 2019

Beli Federal Oil di Pameran Industri Kimia Hilir 2019 Banyak Promonya

Tanggal : , Penulis : Admin

Beli Federal Oil di Pameran Industri Kimia Hilir 2019 Banyak Promonya

Feders-Buat kamu yang mau beli Federal Oil, kamu bisa kunjungi pameran Industri Kimia Hilir Nasional Yang Berdaya Saing Menuju Era Industri 4.0, yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin).

Pameran Industri Kimia Hilir berlangsung mulai Selasa -Jum'at 10-13 September di gedung Kemenperin Jl Jenderal Gatot Subroto.

Jika kamu membeli Federal Oil di pameran ini, kamu berkesempatan mengikuti games seru dengan hadiah yang menarik, berupa kaos ,jaket dan lain-lain.

Baca Juga: Oli Terbaik Untuk Motor Matic Yamaha Nouvo

Semua jenis oli motor yang Feders butuhkan ada di pameran ini lho Feders, mulai dari Federal Forcemaxx, Ecomaxx, Y-Matic, dan Ultratec Matic.

Patrick Adhiatmadja, CEO PT Ferderal Karyatama menyambut baik pemeran yang digagas oleh Kemenperin. Menurut Patrick, pemeran ini sangat positif bagi perusahaan industri kimia di bidang pelumas.

Pameran ini diikuti oleh 37 pelaku usaha yang meliputi industri pelumas sebanyak 11 peserta.

Selain itu terdapat dua booth asosiasi produsen yaitu dari Asosiasi Industri Perhimpunan Pengusaha Perbekalan Kesehatan Rumah Tangga (Pekerti) dan Asosiasi Pengusaha Deterjen Indonesia.

Baca Juga: Daftar Oli Terbaik Yang Direkomendasikan Untuk Motor Matic Yamaha 2019

Taufik Bawazier selaku Direktur Industri Kimia Hilir Kemenperin mengatakan pemeran tersebut bertujuan sebagai ajang promosi berbagai produk kimia, dalam menghasilkan beraneka produk kimia hilir dengan teknologi terkini sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine