Beranda / Berita / Destinasi Wisata Pulau

Destinasi Wisata Pulau Yang Indah di Indonesia Ada Yang Seperti di Eropa

Tanggal : , Penulis : Admin

Destinasi Wisata Pulau Yang Indah di Indonesia Ada Yang Seperti di Eropa

Dari banyaknya pulau yang Indonesia miliki ada beberapa pulau memiliki keindahan alam dan pantai yang sangat menakjubkan.

Berikut ini destinasi wisata pulau yang ada di Indonesia dengan pesona keindahannya tidak kalah dengan negara Eropa.

Baca Juga: 5 Tempat Wisata di Purwakarta Yang Keren Anti Mainstream

1.Pulau Weh.
Pulau Weh adalah pulau vulkanik yang terletak di ujung barat Pulau Sumatera, Indonesia. Pulau dengan kota utamanya Sabang merupakan tempat titik nol Indonesia berada. 

Pulau Weh memiliki sejumlah pantai nan indah dan menarik bagi wisatawan. Seperti Pantai Iboih yang memiliki pesona bawah laut yang sangat luar biasa.

Pulau ini terkenal dengan ekosistimnya dan Pemerintah Indonesia telah menetapkan pulau seluas 60 kilimeter persegi ini sebagai suaka alam. Di perairan pulau ini Anda dapat menemukan Hiu Bermulut Besar.

2.Pulau Lengkuas
Pulau cantik ini memiliki sebuah mercusuar putih yang menjulang dengan tinggi kurang lebih 50m. Kamu bisa naik ke atas mercusuar sambil melihat birunya laut serta pemandangan pulau kecil dan bebatuan granit di sekitarnya.

Baca Juga: Mau Uji Adrenalin Kamu , Cobain Nih Wisata Ekstrim di Indonesia

Selain itu, kamu juga dapat mencoba berenang di lautnya yang masih jernih. Bersantai di tepi pantai maupun berfoto di tengah batuan granit pun bisa jadi pilihan kegiatan lain yang dapat dilakukan di sini.

3.Pulau Belitung
Pulau Belitung yang mendapat julukan sebagai "Pulau Laskar Pelangi" lantaran menjadi tempat syuting Film Laskar Pelangi yang sangat fenomenal.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine