Beranda / Berita / Diajak Federal Oil Ke Sepang 2019

Cuma Beli Federal Oil, Abang Ojol Ini Terharu Bisa Jalan-Jalan ke Malaysia Dan Masuk Paddocknya Sam Lowes

Tanggal : , Penulis : Admin

Cuma Beli Federal Oil, Abang Ojol Ini Terharu Bisa Jalan-Jalan ke Malaysia Dan Masuk Paddocknya Sam Lowes

Feders-Rejeki memang sudah diataus sama Tuhan, tapi meski sudah diatur kita harus tetap berusaha, karena pemberian Tuhan itu tidak tahu kapan dan berupa apa, seperti yang didapatkan oleh salah satu abang Ojol ini.

Namanya Alfan Ronald, gara-gara cuma beli dan ganti oli Federal Matic di acara Ketemu Sam Lowes di Jakarta, pria yang eksehariannya sebagai driver ojol dari Gojek ini bisa jalan-jalan ke Malaysia gartis.

Tidak hanya jalan-jalan saja feders, pria yang akrab disapa Ronald ini juga bisa mengunjungi dan melihat secara langsung paddocknya Sam Lowes di Moto2 Malaysia 2019 akhir pekan lalu.

Ronald Foto Bersama Manajemen Federal Oil

Karena sebagai pengalaman pertamanya, Ronald tidak menyia-nyiakan kesempatan baik tersebut untuk naris bareng motornya Sam lowes dan berfoto di spot-spot yang ada di sekitar paddock.

"Pengalaman yang luar biasa, saya sangat senang sekali, saya benar-benar terharu bisa jalan-jalan ke Malaysia sama Federal Oil dan masuk ke paddocknya Federal Oil Gresini Moto2 di Sepang," kata Ronald, Minggu (04/11) di Sepang Malaysia.

Selama di Sepang, pria berusia 40 tahun ini tidak hanya bertemu langsung dengan Lowes, tapi juga berkesmpatan bertemu dengan pebalap idolanya.

Ronald merupakan salah satu peserta dari 30 peserta Federal Oil Tour of MotoGP Sepang 2019 yang menang undian Ketemu Sam Lowes di Jakarta.

Pose Bersama Federal Oil Gresini Moto2

Bagi pria yang menggunakan Honda Vario 125 ini, pengalaman ke Sepang Malaysia menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

"Pengalaman ini bakal jadi kenangan yang tidak terlupakan buat saya, terimakasih buat Federal Oil yang sudah mengajak saya jalan-jalan ke Malaysia gratis, pokoknya puas banget saya," tutup Ronald.

Tidak hanya jalan-jalan di Sepang, Ronald dan peserta lainnya juga diajak jalan-jalan ke beberapa tempat wisata di Malaysia, seperti Genting, Batu Cave dan Twin Tower.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine