Beranda / Berita / Federal Forcemaxx

Driver Ojol Ini Ketagihan Pakai Federal Oil

Tanggal : , Penulis : Ric

Driver Ojol Ini Ketagihan Pakai Federal Oil

Feders - Federal Oil patut dibilang sebagai oli motor terbaik, karena sudah terbukti secara teknis dan nyata. Seperti yang dikatakan oleh Asep Saipulloh yang kini jadi ketagihan pakai Federal Oil.

Menurut pria yang kesehariannya sebagai driver ojek online ini, ada perbedaan ketika dia pakai Federal Forcemaxx, setelah pakai Federal Forcemaxx mesin Yamaha Mio miliknya tidak lagi kasar.

"Sebelumnya saya pakai oli merek lain, tapi di mesin kasar, saya coba ganti pakai Federal Oil pas acara ketemu Sam Lowes di Jakarta, sekarang suara mesin tidak kasar lagi lebih halus," kata Asep.

Asep menambahkan, selain suara mesin motor jadi lebih halus, tarikan mesin Yamaha Mio Z nya jadi lebih bertenaga dan stabil.

"Sekarang mesin jadi lebih enak dan bertenaga, jadi lebih enteng dari yang sebelumnya. Mulai sekarang saya percayakan oli mesin saya pakai Federal Oil," tambah Asep, saat ditemui di Sepang beberapa waktu lalu.

Federal Forcemaxx selain memiliki spesifikasi kekentalan 10W-40 juga memiliki API SL JASO MB berbahan dasar Synthetic Base Oil dengan formula spesial untuk mesin motor transmisi otomatis (kopling kering).

Federal Matic Forcemaxx juga diperkuat dengan teknologi Heat Protection Formula, yang merupakan perpaduan spesial Viscoelastic Molecules sehingga mampu meningkatkan akselerasi dan ketahanan mesin.

Active Moly (melindungi gesekan antarkomponen mesin sehingga menjaga suhu mesin tetap dingin) dan Double Act Cleaner (membersihkan kotoran pada seluruh permukaan komponen mesin sehingga kinerja mesin lebih optimal).

Supaya performa Yamaha Aerox tetap stabil, disarankan ganti oli setiap 2000 km atau sebelum 2000 km, tergantung kondisi lalulintas yang dilalui. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine