Beranda / Berita / Road To Mandalika MotoGP 2021

Yuk Seru-Seruan Bareng Federal Oil di Acara Road To Mandalika MotoGP 2021

Tanggal : , Penulis : Admin

Yuk Seru-Seruan Bareng Federal Oil di Acara Road To Mandalika MotoGP 2021

Feders-Acara Road To Mandalika MotoGP 2021 tinggal 3 hari lagi nih, buat kamu yang gak punya acara di hari Sabtu 23 November, mendingan ikut acara ini bareng Federal Oil di SCBD Jakarta Selatan.

Acara yang akan dilangsungkan satu hari penu ini bakal diisi dengan berbagai macam kegiatan menarik Feders, termasuk dari Federal Oil, karena Federal Oil menjadi sponsor di acara ini.

Dengan datang ke acara ini juga, kamu juga bakal tahu lebih jelas tentang penyelenggaraan MotoGP Indonesia yang akan dilangsungkan di sirkuit Mandalika pada 2021 mendatang.

Baca Juga: Federal Oil Kembali Dukung Gresini Racing Moto2 Untuk Musim Balap 2020

Tidak cuma itu saja Feders, kamu juga bisa melihat desain paddock para pembalap MotoGP termasuk paddocknya Federal Oil Gresini Moto2.

Di booth Federal Oil di SCBD, kamu juga bisa mengikuti acara seru, selain itu juga buat kamu yang mau beli Oli Federal Oil bakal ada promo menarik.

Kamu juga berkesempatan bertemu dengan pembalap dunia Mick Doohan juara dunia 500cc lima kali.

Buat kamu yang bingung libur akhir pekan mau kemana, Acara Road To Mandalika MotoGP 2021 bisa menjadi solusi buat mengisi liburan akhir pekan kamu Feders.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine