Beranda / Berita / Kuliner Jakarta

Tempat Wisata Kuliner Hits di Jakarta 2019

Tanggal : , Penulis : Admin

Tempat Wisata Kuliner Hits di Jakarta 2019

Feders-Kalau kamu berkunjung ke kota Jakarta, kamu tidak hanya bisa menikmati tingginya gedung-gedung pencakar lagit, ataupun kemacetannya.

Gak cuma itu saja Feders, kamu juga bisa kok menikmati kuliner di kota Jakarta. Banyak pilihan cita rasa kuliner di Jakarta.

Buat kamu yang mau menikmati kuliner di Jakarta, berikut ini tempat-tempatnya.

1.Sate Tulang Eldoraro
Tulang yang dijadikan menu ini, bukan tulang ayam tua. Spesial diambil dari punggung ayam muda. Tak tanggung, ayamnya pun baru berusia satu bulan saat diambil tulangnya. Tentunya lembut ya tulangnya.

Lokasi kuliner yang satu ini di parkir Apartemen Wisma Gading Permai di Jakarta Utara dan kalian bisa menemukan tempat ini.

2.Kuliner Mbah Jingkrak
Dilihat dari namanya terbilang unik Feders bahkan bisa dibilang nama kampung, tapi jangan salah, kalau kamu sudah nyicipi kuliner di sini kamu bakal ketagihan.

Resto ini menyediakan menu khas Jawa yang diolah sedemikian rupa hingga terasa khasnya. Hanya saja, jangan main – main dengan level pedas di sini ya. Yang tidak kuat pedas, sebaiknya berhati – hati dalam memilih menu.

Lokasi kuliner yang satu ini berada di JL Setiabudi Tengah Nomor 11, Setiabudi, Jakarta Selatan.

3.Bakmi Inti Lampung
Sesuai namanya, makanan ini berasal dari ujung pulau Sumatera yang paling dekat dengan Jawa, Lampung. Bakmi yang disajikan di sini sangat khas. 

Terlebih perasan jeruk nipis yang membuatnya terasa menyegarkan. Berbagai olahan bakmi juga ada di sini. Dari goreng hingga rebus, ada.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine