Beranda / Berita / Polisi Abu Dhabi

Polisi Abu Dhabi Pakai Motor Ducati Panigale V4 Buat Dinas

Tanggal : , Penulis : Admin

Polisi Abu Dhabi Pakai Motor Ducati Panigale V4 Buat Dinas

Feders-Abu Dhabi sebagai produsen minyak terbesar di dunia memang memiliki keunikan tersendiri bahkan mempunyai hal yang menakjubkan di dunia.

Wajar saja jika penduduk Abu Dhabi Uni Emirates Arab ini memiliki kendaraan yang mewah, bahkan pegawai pemerintahannya juga menggunakan kendaraan-kendaraan mewan.

Baru-baru ini ramain dibicarakan, Polisi Abu Dhabi menggunakan motor Ducati Panigale V4 sebagai motor dinas mereka.

Dilansir dari news.maxabout.com, sedikitnya ada 12 unit motor Ducati yang harganya sangat mehal tersebut digunakan untuk kendaraan dinas kepolisian setempat.

Baca Juga: Tempuh Jarak Ratusan Kilo Meter Menuju Honda Bikers Day 2019, Lady Bikers Ini Nyaris Dirampok

Sebagai motor dinas kepolsian, tentu saja warna dan kelir Ducati Panigale V4 sudah disesuaikan dengan warna khas kepolisian Abu Dhabi.

Motor bertenaga besar tersebut terlihat menggunakan dua kombinasi warna yakni biru dan putih serta disematkan emblem ABu Dhabi Police.

Ducati Panigale V4 menggunakan mesin 1100cc V-twin mampu menghasilkan tenaga 214 daya kuda dan torsi maksimumnya 123,5 Nm.

Di Indonesia sendiri motor tersebut dijual oleh distributor resmi Ducati PT Cakra Motor Sport yang dijual dengan harga Rp1,2 miliar. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine