Beranda / Berita / Bikers Dakwah

Ulang Tahun Pertama Bikers Dakwah, Ajak Bikers Santuni Anak Yatim Dan Donasi Bangun Masjid

Tanggal : , Penulis : Admin

Ulang Tahun Pertama Bikers Dakwah, Ajak Bikers Santuni Anak Yatim Dan Donasi Bangun Masjid

Feders-Bikers Dakwah sukses merayakan ulang tahun pertamanya di Royal Enfield Pejaten Jakarta Selatan, Sabtu 14 Desember 2019.

Mengangkat tema "Dirangkul Bukan Dipukul" dihadiri oleh berbagai komunitas motor yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Ulang tahun Bikers Dakwan diawali dengan kegiatan city riding dari MotoVillage Kemang menuju lokasi acara di Pajeten. Ratusan motor ikut serta dalam kegiatan city riding dengan tertib.

Alfie Alfandy,selaku Founder Bikers Dakwah mengatakan, komunitas yang isinya para bikers yang hijrah ini sangat dianjurkan mematuhi peraturan lalulintas.

"Sebagai komunitas motor yang faham dengan peraturan lalulintas, kami sangat menekankan kepada anggota maupun peserta city riding supaya mematuhi aturan lalulintas, " ujar Alfie.

Ulang tahun pertama Bikers Dakwah ini diisi dengan kegiatan sosial berupa santunan anak yatim dan juga penggalangan dana yang hasilnya akan digunakan untuk kegiatan bikers bangun masjid.

Selain ada juga penyerahan satu unit sepeda listrik dari IIMS sebagai operasional Yayasan Yatim.

Di ulang tahun yang pertama ini Alfie mengajak semua bikers muslim untuk ikut kegiatan Bikers Dakwah, karena banyak manfaat dan ilmu yang bisa diambil.

Harapan kedepannya semakin banyak bikers yang cinta Allah, kami membuka lebar-lebar bagi siapapun yang mau bergabung dengan Bikers Dakwah, kami tidak memandang kapasitas mesin motor, mau cc kecil atau besar silahkan saja, tujuan kami bukan membedakan merek dan besarnya mesin motor, tapi satu tujuan mengharap syurga Allah bersama-sama," tambah Alfie.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine