Beranda / Berita / Warna Baru Yamaha FreeGo 2020

Tahun Baru, Yamaha Hadirkan Warna Baru Yamaha FreeGo 2020

Tanggal : , Penulis : Admin

Tahun Baru, Yamaha Hadirkan Warna Baru Yamaha FreeGo 2020

Feders-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (PT YIMM) sempurnakan Yamaha FreeGo yang dikenal kaya akan fitur dan praktis dengan tampilan warna baru. Berbalut nuansa Mettalic dan Matte menjadikan Yamaha FreeGo tampil semakin amazing.

Yamaha FreeGo tipe standar hadir dengan 4 (empat) varian warna terbaru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey yang sekaligus menjadi Hero Bike. 

Sedangkan Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan 2 (dua) varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS Version hadir dengan warna Matte Blue.

“Berorientasi pada kepuasan pelanggan, selain menyajikan produk yang berkualitas Yamaha juga terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini.” jelas Yordan Satriadi sebagai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor

Yamaha FreeGo yang baru saja meraih predikat “Best Buy Matic” ini dikenal sebagai Amazing Matic yang sangat cocok bagi semua kalangan, baik karyawan, pelajar, pengusaha, maupun ibu rumah tangga untuk menemani rutinitas harian.

Dengan harga yang terjangkau dapat memberikan Amazing Function dan Amazing Sensation bagi pengendaranya serta didukung dengan Amazing Bluecore Engine.

Yamaha FreeGo memiliki Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis, diantaranya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMAX sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak. 

Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok. 

Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu LED Headlight dan lampu Hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine