Beranda / Berita / Keunggulan All New Honda BeAT

Resmi Diluncurkan Ini Keunggulan All New Honda BeAT 2020

Tanggal : , Penulis : Admin

Resmi Diluncurkan Ini Keunggulan All New Honda BeAT 2020

Feders-PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor matic terbarunya All New Honda BeAT 2020 dengan tampilan serba baru.

All New Honda BeAT dijual dengan harga paling murah Rp16.450.000 dan paling ,mahal Rp17.250.000 on the road Jakarta.

Dengan perubahan desain yang baru, membuat tampilan All New Honda BeAT semakin sporty yang tetap menawarkan kenyamanan untuk berkendara.

Lalu apa saja keunggulan dari All New Honda BeAT ? Mesin Honda BeAT asih mengandalkan 110cc, namun jeroan mesinnya baru, sehingga memiliki performa maksimal dan juga irit bahan bakar.

Baca Juga: AS Roda Belakang Motor Matic Kamu Macet ? Begini Cara Mengatasinya

Dengan mesin baru yang sama seperti Honda Genio, Honda BeAT baru ini mampu menghasilkan torsi puncak mencapai 9,3 Nm ada 5.500 rpm dan tenaga 9 PS pada 7.500 rpm.

All New Honda BeAT semakin irit untuk 1 liter bahan bakar mampu menempuh jarak hingga 60.6 km/liter, jika tangki diisi penuh dapat menjelajah hingga 254 km.

Keunggulan lain yang dimiliki Honda BeAT anyar sudah menggunakan lampu LED sehingga penerangan menjadi lebih terang dan memiliki power charger berguna mengisi daya smartphone ketika berkendara. Letak power charger ini ada di dashboard depan, di bawah kunci kontak.

Baca Juga: Sering Melewati Jalan Rusak, Perhatikan Komponen Berikut Ini Pada Motor Kamu

Kemudian keunggulan berikutnya, menggunakan rangka berteknologi eSAP seperti yang digunakan pada Honda Genio.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine