Beranda / Berita / Pemenang Kontes Modifikasi CustoMaxi Yamaha

Ini Dia Daftar Pemenang Kontes Modifikasi CustoMaxi Yamaha

Tanggal : , Penulis : Admin

Ini Dia Daftar Pemenang Kontes Modifikasi CustoMaxi Yamaha

Feders-Kontes CustoMAXI terus mengundang perhatian para pecinta modifikasi. Yamaha menyediakan ajang ini sebagai wadah bagi mereka menyalurkan hobi dan kreatifitas modifikasi, serta bentuk apresiasi telah menggunakan produk Yamaha khususnya MAXI Yamaha.

Aktivitas ini merupakan kompetisi modifikasi populer di Indonesia. Mengikuti perkembangan teknologi yang lekat dengan digital, pendaftaran dibuat secara online dimana para pendaftar bisa mengunggah foto motor modifikasinya di website www.customaxiyamaha.com. 

Selain itu, karya-karya mereka bisa dilihat publik lebih luas lagi sehingga menambah kebanggaan tersendiri.

Memasuki tahun ke-3 penyelenggaraannya, titel yang diusung adalah CustoMAXI x YAMAHA Heritage Built. Melombakan kategori MAXI Yamaha kelas Master dan Daily Use untuk motor Xmax, Nmax, Aerox, Lexi. 

Serta kategori baru Digital Modif Competition All New Nmax 155 dan Yamaha Heritage Built untuk All New XSR 155.

Untuk periode 2019-2020 ini, pendaftaran telah dibuka akhir tahun lalu dan kini memasuki putaran semifinal yang digelar perdana untuk region Jabodetabek. 

Sebanyak 45 motor ditampilkan di lokasi acara di Koma Junkyard, Bekasi, Sabtu 18 Januari 2020. Tingginya kreatifitas peserta membuat tim juri melakukan penilaian dengan cermat. 

Hasil modifikasi yang dinilai harus sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, serta mencakup konsistensi penggunaan konsep yang matang, kerapihan, finishing dan fungsionalitas motor turut diperhitungkan.

Pada akhirnya dalam puncak acara diumumkan para pemenang di berbagai kategori. Salah seorang pemenang di kategori MAXI Yamaha kelas Master, Wiryawan, mengungkapkan rasa bahagianya. 

”Saya senang bisa menang di event ini. Konsep untuk Xmax ini Gundam karena saya suka mainan robot itu. Cat pakai air brush dan gold leaf yang dipernis. Xmax mudah dimodifikasi dan part tidak mahal,” ujarnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine