Beranda / Berita / Warna Baru Honda Revo

Honda Revo Tambah Warna Baru, Harga Mulai Rp14 Jutaan

Tanggal : , Penulis : Admin

Honda Revo Tambah Warna Baru, Harga Mulai Rp14 Jutaan

Feders-Honda Revo series yang menjadi salah satu motor bebek entry level PT Astra Honda Motor (AHM) awal 2020 mendapatkan penyegaran warna baru.

Honda Revo yang diproduksi sejak 2007 lalu ini menjadi salah satu motor bebek yang masih tetap dipertahankan oleh AHM.

Tampilan baru sepeda motor bebek New Honda Revo-X dengan meluncurkan warna baru Attractive Red yang semakin memperkuat tampikan agresif. 

Selain itu, desain stripe baru juga dihadirkan untuk seluruh varian New Honda Revo Fit melalui lekukan garis tajam dengan kombinasi warna yang lebih mencolok. 

Baca Juga: Komunitas Honda BeAT Ramaikan Jalanan Jakarta, Ada Apa ?

Perubahan ini menjadikan New Honda Revo series tampak lebih menarik sesuai dengan karakter pengendara di Tanah Air, meskipun kapasitas mesin masih tetap 110cc.

Pilihan warna serta desain stripe terbaru yang lebih berwarna dengan perpaduan kontras dan garis striping lebih tajam mempertegas karakter sepeda motor tangguh yang dikombinasikan dengan dominasi warna hitam pada bodi.

Dengan mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. 

Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal menjadikan New Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine