Beranda / Berita / Dealers Meeting Wahana Honda 2020

Wahana Honda Siap Hadapi Tantangan Yang Besar, Begini Strateginya

Tanggal : , Penulis : Admin

Wahana Honda Siap Hadapi Tantangan Yang Besar, Begini Strateginya

Feders-Rapatkan barisan’ dan eratkan tujuan bisnis hingga atur strategi penjualan sepeda motor Honda, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) gelar meeting tahunan dengan 119 dealer jaringan Honda di Jakarta Tangerang, awal pekan ini di Palembang, Sumatera Selatan.

Data penjualan sepeda motor Honda Jakarta Tangerang sepanjang 2019 membukukan angka yang sangat baik.

Dengan memegang pangsa pasar roda dua hingga 73 persen di Jakarta dan Tangerang, tantangan 2020 dipastikan akan lebih menantang. 

Jawab tantangan inilah, diawal tahun Wahana rutin gelar rapat tahunan untuk persiapkan strategi demi layanan yang lebih maksimal.

“ Menjadi pemegang pasar roda dua dominan selain membawa berkah juga membawa tantangan tersendiri. Lewat gelaran tahunan inilah kami mencoba untuk menjalankan strategi yang dapat memuaskan layanan bagi konsumen setia Honda,” jelas Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan.

Berlangsung di salah satu hotel yang masih menjadi bisnis di bawah Wahana Artha Group, Santika Radial Palembang, Dealer Meeting berlangsung selama tiga hari diisi dengan beragam kegiatan. 

Selain persiapkan strategi, pada kesempatan ini juga diisi dengan sharing pengetahuan di bidang hukum dan ditutup dengan kegiatan plesir di beberapa lokasi wisata di palembang. 

Pada kesempatan ini, Wahana juga berikan apresiasi kepada dealer dengan kinerja terbaik untuk beberapa kategori.

Ada yang menarik pada kesempatan ini, dikomandoi langsung oleh Head of Marekting Wahana, Ario, beberapa pemilik dealer melakukan turing sepeda motor dari Jakarata menuju Palembang. 

Beragam produk mulai dari Honda Gold Wing, Forza, CRF Rally 250 hingga CBR250RR ikut melakukan perjalanan tersebut.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine