Beranda / Berita / Yamaha Limi 125

Nih Motor Baru Yamaha Calon Pesaing Honda Genio

Tanggal : , Penulis : Admin

Nih Motor Baru Yamaha Calon Pesaing Honda Genio

Feders-Sepertinya di tahun 2020 ini bakal banyak motor baru yang diluncurkan oleh para pabrikan motor terutama dari pabrikan asal Jepang Yamaha dan Honda.

Dikabarkan, Yamaha bakal meluncurkan motor terbarunya Yamaha Limi 125 yang akan menjadi pesain baru Honda Genio skutik retro modern.

Dilihat sepintas, motor yang bakal diluncurkan oleh pabrikan berlambang garpu tala ini mirip dengan Honda Genio, terutama pada bagian belakangnya.

Secara tampilan Yamaha Limi 125 ini menggabungkan nuanasa klasik untuk bagian belakang dan modern pada bagian depan.

Lampu utama Yamaha limi 125 sudah menggunakan LED dan dirancang membetuk V, sedangkan lampu sein dan hazard memanjang yang mengikuti garis permukaan bodi. 

Calon penantang Honda Genio ini menggunakan ban berukuran 10 inci yang dilengkapi dengan sistem pengereman combi brake system atau CBS. 

Sedang tangki bahan bakarnya mampu menampung empat liter bensin, dan kompartemen bagasi seluas 23 liter.

Yamaha Limi 125 sudah ditanamkan panel instrumen digital yang memuat banyak informasi seputar kendaraan. Selain itu, terdapat pula soket pengisian daya ponsel yang bisa menunjang kebutuhan pengendara dengan mobilitas tinggi.

Ada lima pilihan warna, yakni abu-abu, merah, hitam, putih, dan biru, Yamaha Limi 125 dijual seharga Rp32,5 jutaan. Sayangnya, motor tersebut baru dipasarkan di Taiwan.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine