Beranda / Berita / Wisata Di Bogor Yang Murah Dan Keren

5 Destinasi Wisata Di Bogor Yang Keren, Murah Dan Instagramble

Tanggal : , Penulis : Admin

5 Destinasi Wisata Di Bogor Yang Keren, Murah Dan Instagramble

1.Curug Cikaluwung
Kamu suka dengan wisata air terjun ? Curug Cikaluwung bisa menjadi solusi buat kamu menjadi tempat wisata di Bogor.

Curug Cikaluwung berbeda dengan curug pada umumnya, karena air yang terjun ke bawah tidak banyak atau deras akan tetapi kecil.

Yang bikin istimewa adalah nuansa alamnya yang keren. Kolam airnya yang jernih dan berwarna kebiruan, tebing batu menjulang dan hawa sejuk yang menyegarkan, sulit untuk tidak terbuai ketika berada di sini.

Kamu bisa menghabiskan banyak waktu bersama teman-teman atau pasangan kamu sambil menikmati keindahan curug yang berada di Pamijahan Bogor hanya dengan mengeluarkan biaaya Rp10.000 saja.

2.Curug Love
Banyak pengunjung di Curug Love yang menyebutnya sebagai grand canyon mini di wilayah Bogor. Curug ini menyajikan pemandangan alam yang sangat indah.

Berada di persawahan warga dan dikelilingi bukit membuat curug ini begitu canti yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Untuk bisa mencapai lokasi ini kamu tidak perlu bersusah payah Feders, karena lokasinya sangat dekat dengan tempat parkir kendaraan.

Curug ini memiliki bentuk yang unik berada di antara bebatuan yang terkikis oleh abrasi sungai. Lanskap ‘dinding’ bukit yang keren menambah nilai eksotis destinasi wisata Bogor ini.

Kamu bisa menjadikan curug ini sebagai solsui tempat liburan kamu, lokasinya berada di desanBantar Karet Kecamatan Naggung Bogor, biaya Rp50.00 saja.

3.Bukit Alesano
Meski sempat ditutup karena menimbulkan konflik antar warga, Bukit Alesano kini dibuka kembali. Bukit Alesano ini akan terlihat sangat menwan saat malam hari.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine