Beranda / Berita / Federal Oil

Perlengkapan Yang Harus Selalu Ada Saat Beraktivitas New Normal

Tanggal : , Penulis : Admin

Perlengkapan Yang Harus Selalu Ada Saat Beraktivitas New Normal

Feders-Pemerintah tengah mempersiapkan skenario new normal untuk membuka kembali kegiatan ekonomi di berbagai kota di Indonesia. 

Dengan dimulainya era tatanan hidup baru ini, artinya masyarakat dapat mulai kembali beraktivitas dengan syarat menerapkan standar protokol kesehatan guna meminimalkan resiko penularan Covid-19.  

Selain itu bagi Feders yang statusnya sebagai pekerja atau hendak bepergian, kamu wajib melakukan antisipasi kesehatan diri kamu sendiri.

Berikut ini 5 kebiasan yang harus kamu jalani selama New Normal.

1.Wajib Menggunakan Masker
Meski kamu dalam kondisi sehat, memakai masker saat beraktivitas di luar harus menjadi kebiasaan yang harus kamu lakukan saat new normal.

2.Membawa Perlengkapan Ibadah Sendiri
Supaya lebih aman dan untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan, sebaiknya kamu membiasakan membawa perlengkapan ibadah sendiri supaya lebih steril.

3.Membawa Alat Makan Sendiri
Kita tidak tahu apakah rekan satu tempat kerjaan kita sehat atau tidak, supaya lebih aman, sebaiknya perlengkapan makan bawa sneidir, mulai dari tempat minum atau botol minum, sendok dan lainnya.

4.Selalu Bawa Sabun Pencuci Tangan
Untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, selau bawa sabun pencuci tangan atau hansnitizer sendiri, dengan begitu kamu bisa cuci tangan setiap saat sehingga tangan kamu akan selalu bersih dari kuman.

5.Selalu Bawa Tisu
Bawa selalu tisu di dalam tas kamu, bisa tisu kering atau tisu basah. Dengan membawa tisu sendiri lebih aman.

Itulah beberapa perlengkapan yang wajib kamu bawa saat beraktivitas di saat new normal.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine