Beranda / Berita / Tips Memilih Oli Untuk Motor Matic

Pengguna Motor Matic Jangan Sampai Salah Pilih Olinya, Berikut Tips Memilih Oli Untuk Motor Matic

Tanggal : , Penulis : Admin

Pengguna Motor Matic Jangan Sampai Salah Pilih Olinya, Berikut Tips Memilih Oli Untuk Motor Matic

Feders-Sepeda motor saat ini sudah memiliki teknologi dan fitur yang canggih, meski punya fitur canggih dan modern, motor tetap butuh perawatan terutama untuk urusan oli mesin.

Oli berfungsi untuk melumasi komponen di dalam mesin supaya mesin terhindar dari gesekan dan tetap awet.

Oli sendiri memiliki bahan yang harus sehingga mampu mencegah benturan antara logam yang ada pada mesin.

Semua jenis kendaraan bermotor yang masih menggunakan meisn knvensional, bukan kendaraan listrik, masih perlu menggunakan oli mesin.

Sebelum memutuskan membeli pelumas, Feders harus tahu dulu oli yang cocok buat motor matic kamu, karena setiap produsen oli sudah membuat formulasi dan spesifikasi tersendiri yang sudah disesuaikan dengan motor matic saat ini.

Kalau Feders mau oli berkualitas dan terbaik buat motor matic kamu, pilihannya Federal Matic, karena sudah teruji kualitasnya.

Berikut panduan memilih oli motor matic yang sesuai dengan kebutuhan

Susuaikan Dengan Rutinitas
Kalau Feders sering melalui jalur yang padat dan macet yang menyebabkan motor sering berhenti, Feders perlu oli mesin yang memiliki zat aditif.

Dengan pelumas yang memiliki zat aditif mampu mengurangi panas berlebihan pada mesin motor. Rekomendasi oli motor matic yang sering melintasi jalan yang macet, Federal Matic.

Sesuaikan Kekentalan 
Kekentalan pelumas mesin motor matic berbeda dengan jenis motor bebek dan sport, oleh karena itu perlu kekentalan yang tepat.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine