Beranda / Moto2 / Hiroshi

Hiroshi Aoyama Belum Dipinang di Tim MotoGP Musim Depan

Tanggal : , Penulis : admin

Hiroshi Aoyama Belum Dipinang di Tim MotoGP Musim Depan

Pembalap asal Negeri Sakura, Hiroshi Aoyama merupakan satu-satunya pembalap asal Jepang yang turun di kelas utama MotoGP. Tergabung dengan tim Drive M7 Aspar pada musim 2014 dan berduet dengan Juara Dunia asal Amerika, Nicky Hayden.

Aoyama saat ini belum memiliki masa depan yang pasti tentang karirnya di kelas ‘raja’. Meskipun saat ini Aoyama menghuni peringkat kedua dalam kelasemen sementara Open Class ini, nampaknya ia akan hengkang dari tim Drive M7 Aspar. Beberapa waktu lalu secara resmi telah dikonfirmasi bahwa pasangan yang akan mengisi kursi tim Drive M7 Aspar ialah Eugene Laverty dari ajang WSBK dan Nicky Hayden akan tetap memebela tim ini hingga 2016.

Saat ini kursi pembalap yang tersedia pada tim Gresini Aprilia, Ducati, dan Avantia Ioda yang menggunakan mesin dari ART Aprilia. Namum Aoyama tampaknya masih ingin membesut sepeda motor dari tanah kelahirannya yaitu Honda.

“Untuk musim 2015 saya sudah memiliki beberapa tawaran tetapi saya belum memutuskan. Saya ingin sedikit bersabar dan saya harap saya akan menerima berita baik pada akhir pekan ini,” ujar Aoyama. Saat ini posisi pembalap bernomor start 7 ini berada pada di posisi 14 pada kelasemen sementara.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine