Beranda / Moto2 / Hasil Moto2 Aragon 2021

Finish Posisi 6 di Moto2 Aragon 2021, Federal Oil Berikan Apresiasi untuk Fabio Di Giannantonio

Tanggal : , Penulis : Admin

Finish Posisi 6 di Moto2 Aragon 2021, Federal Oil Berikan Apresiasi untuk Fabio Di Giannantonio

Setelah, seri sebelumnya di Moto2 Silverstone Diggia berhasil menambah poin, kini Ia pun kembali menambah pundi-pundi poin.

Diggia yang merupakan calon pembalap MotoGPGresini tahun 2022 sudah berusaha membalap dengan hati di Moto2 Aragon 2021, dengan menggunakan motor Kalex bernomor 21 mencoba lepas dari rombongan agar bisa memperbaiki posisi di akhir balapan.

Hasril Arsyad Federal Oil Marketing General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mengapresiasi performa pembalap FOGM2 ini.

"Fabio Di Giannatonio sudah bikin banggatim Federal Oil Gresini dengan meraih posisi ke-6 dan mempertahankan posisi di klasemen Moto2 2021.”

Pekandepan 19 September,merupakanseri ke-14 akan dilangsung di sirkuit Misano Italia dan Hasril Arsyad juga berharap Diggia dan Nicolo Bulega bisa tampil apik dan meraih posisi 5 besar.

"Balapan yang penuh tantangan. Sepertinya kita memanfaatkan sesi pemanasan dengan baik dan nyatanya kami bisa bersaing di baris terdepan untuk podium, tapi jalannya kali ini begitu ketat," ujar Diggia.

Dirinya menambahkan, "Akhirnya kami bisa membawa pulang beberapa poin penting mempertahankan posisi di klasemen Juara Dunia dan kini kami menetapkan target tinggi di Misano. Kami ingin melakukannya lebih baik di kampong halaman."

Rekan se-tim Bulega terkendala saat balapan di sisa lima lap lagi dari 21 lap dan harus menepikan motor bernomor 11. Padahal dirinya mengakui punya potensi untuk bisa finis raih poin.

"Awal balapan semuanya berjalan mulus, dan memungkinkan untuk finis posisi sebelas dan saya bisa lebih kencang dari pembalap di depan," ungkapBulega.

Padabalapan berikutnya Moto2 San Marino 2021, untuk Diggia dan Bulega, sirkuit Misano merupakan kampong halamannya, dan berharap keduanya bisa raih poin besar.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine