Beranda / Berita / Helm RSV

Penuhi Gaya Hidup Bikers, RSV Buka Store di Kalimalang

Tanggal : , Penulis : Ric

Penuhi Gaya Hidup Bikers, RSV Buka Store di Kalimalang

Feders-Tingginya pengguna kendaraan bermotor di Indonesia khususnya di kota Jakarta dan sekitarnya, membuat produsen Helm RSV terus menunjukan eksistensinya. tercatat setiap tahunnya angka penjualan motor saja mencapai 6,4 juta pada tahun lalu.

Melihat peluang yang begitu besar. Produsen RSV berkerjasama dengan diler KTM, Minggu (3/01) bertempat di Shoroom KTM, Jl Raya Inpeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Kembali membuka toko ke-2 nya.

“RSV store kalimalang berbeda dan agak unik terdapat 3 pihak yang berkecimpung, dari RSV, Komunitas KTM Owners Community Indonesia (KOCI) dan diler KTM Kalimalang, bila di Jakarta Barat kita lebih banyak menjual produk apparel dari Respiro. di sini kita menjual produk Applecost seperti jaket dan t-shirt asal Amerika Serikat selain pula Helm RSV,” ujar Richard Eksekutif Director RSV Helmet Indonesia.

Ditambahakn oleh Ketua Umum KOCI Alfriyandy saat press conference berlangsung, terjalinnya kerjasama ini dengan melihat RSV merupakan produk lokal yang sudah memenuhi standarlisasi keselamatan dan memiliki disain serta corak yang cukup eksklusif.

“Sekarang kalau mau dilihat design keren, harganya murah, standarisasi sudah memenuhi seperti DOT, ECE dan tentunya SNI. Selain itu produk ini juga lokal. Kami memang mau memajukan produk lokal dalam negeri agar dikenal hingga mancanegara,” tegasnya.

Setelah resmi diumumkan outle ke-2 ini, selanjutnya Ricard juga mengungkapkan akan terus menambah outlet helm RSV tidak hanya di Jakarta dan sekitarnya, dalam waktu dekat wilayah Jawa dan Sumatra juga akan menjadi target pasarnya.

Selain meresmikan outlet terbarunya di kalimalang, RSV juga secara resmi menghadirkan produk terbarunya RSV Orca, helm ini dikhususkan bagi para pecinta trail dan Adventure. (Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

Alex Marquez & Fabio Di
24 September 2023

Alex Marquez & Fabio Di

x Check if your product is genuine