Beranda / Berita / Federal Matic 30

Testimonial Pengguna Federal Matic 30, Bikin Makin Nyaman Saat Berkendara

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Testimonial Pengguna Federal Matic 30, Bikin Makin Nyaman Saat Berkendara

Federal Oil - Tingkat kekentalan oli pada setiap motor berbeda-beda, seperti untuk motor matic berbeda dengan SAE yang digunakan pada motor sport atau manual.

Bagaimana dengan oli motor matic, cocoknya pakai Oli apa? Buat pengguna motor matic khususnya Honda, disarankan pakai Federal Matic 30 yang memiliki tingkat kekentalannya sesuai dengan rekomendasi pabrikan yakni 10W-30.

Salah satu pengguna Federal Matic 30 adalah Akira Derry, seorang content creator yang berdomisili di daerah Tangerang Selatan.

Kira, nama panggilannya adalah seorang pengguna PCX 150 lansiran 2018 yang menggunakan motornya dalam kegiatannya sehari-hari maupun untuk touring ke tempat-tempat yang indah di seluruh Indonesia.

Federal Matic 30 juga diformulasikan khusus untuk motor matic Honda yang bisa bikin motor maticmu tetap awet.

Ini empat keunggulan Federal Matic 30:

  1. Advance Active Moly yang mampu mengurangi gesekan untuk menjaga suhu mesin tetap stabil.
  2. Active Cleansing Molecule dapat menjaga kebersihan mesin agar daya tahan mesin tetap terjaga
  3. Heat Protection Formulation yang dapat menjaga suhu mesin tetap stabil pada kecepatan tinggi
  4. Wear Protection Technology untuk mencegah keausan mesin.

Federal Matic 30 ini juga menurutnya cocok untuk digunakan baik di dalam kota maupun digunakan saat touring, sehingga ia juga merekomendasikan Federal Matic 30 ini kepada komunitasnya agar bisa beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman selama perjalanan.

Pada tahun 2023 ini Federal Oil™ masih melanjutkan program Sobek Berhadiah (Sober) yang diperuntukkan bagi konsumen Federal Oil™ hingga akhir Februari 2023.

Masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama seperti motor matic, logam mulia, dan ratusan ribu hadiah lainnya.

Produk-produk Federal Oil™ bertanda khusus program Sober dan pasti asli dapat dibeli di Federal Oil™ Center terdekat, atau official store Federal Oil™ yang ada di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, dan JD.ID, untuk info lebih lengkap kunjungi sobekberhadiah.federaloil.co.id.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine