Beranda / Berita / Life Style

3 Pilihan Sarung Tangan Untuk Riding

Tanggal : , Penulis : Ric

3 Pilihan Sarung Tangan Untuk Riding

Feders-Sarung tangan salah satu perlengkapan yang perlu dipakai saat berkendara, supaya bagian tangan kita terjaga dari kotoran dan meminimalisir luka saat terjadi kecelakaan.

Sarung tangan motor terbaik, tidak selalu mahal. Banyak produk sarung tangan motor yang punya kualitas ok untuk melindungi tangan saat berkendara, namun harganya murah meriah.

Baca Juga

  • Keunggulan Pakai Oli Motor Federal Matic

Berikut ini rekomendasi pilihan sarung tangan untuk riding dilansir dari bukalapak.

1. Eiger Riding Corvette
Produk ini terbuat dari kombinasi bahan kulit, spandex dan onyx sehingga nyaman di tangan. Bila kamu pengguna motor harian, dipastikan tangan tidak bakal gerah.

Kelebihan lain dari sarung tangan Eiger, memiliki protector di bagian dalam. Alhasil punggung tangan dapat terlindungi dari benturan dan gesekan saat kecelakaan. Bukan Cuma itu, ada pula fitur reflektor yang membuat sarung tangan lebih mudah terlihat di malam hari.

Sarung tangan motor terbaik dari Eiger ini tersedia dalam dua pilihan warna: hitam dan cokelat. Sementara soal harganya dapat ditebus Rp245 ribu.

2. Respiro RGL Maestro
Respiro RGL Maestro. Terbuat dari material kulit premium, sarung tangan motor ini diklaim cukup aman karena memiliki pelindung di bagian punggung tangan. Alhasil ketika terjadi kecelakaan, cedera tangan akibat benturan dan gesekan bisa terhindar.

Dalam hal kenyamanan di sektor pergelangan terdapat perekat yang bisa disesuaikan. Harga salah satu sarung tangan motor terbaik ini Rp235 ribu dan cuma tersedia warna hitam.

3. Scoyco MC-44
Sarung tangan motor ini memiliki desain sportif yang khas. Diimpor dari Cina, sarung tangan Scoyco MC-44 berbahan dasar Mesh yang nyaman. Soal keselamatan, dilengkapi pelindung di bagian punggung tangan sehingga mengurangi resiko cedera ketika kecelakaan.

Scoyco MC-44 juga memungkinkan pengguna memainkan layar smartphone tanpa perlu melepas sarung tangan. Terkait ukuran, tersedia pilihan M, L dan XL. Sementara untuk pilihan warna ada tiga: hitam, merah dan hijau.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine