Beranda / Berita / Yamaha Lexi 125

Yamaha Lexi Pakai Emblem Gold Lebih Keren

Tanggal : , Penulis : Ric

Yamaha Lexi Pakai Emblem Gold Lebih Keren

Feders-PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan Yamaha Lexi dengan emblem emas 3D. Meski ada tambahan emblem Gold, harga masih tetap sama yakni Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

Emblem gold 3D yang menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard yang terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

Baca Juga

  • Federal Y-Matic Oli Terbaik Untuk Motor Matik Yamaha dan Suzuki

”Tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor.  Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya." ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM, Selasa (16/4) di Yamaha DDS Jakarta.

Baca Juga

  • Federal Matic Forcemaxx Oli Yang Cocok Untuk Yamaha Nmax

Yordan menambahkan, Yamaha Lexi menjadi salah satu motor matic Yamaha yang digemari, sehongga Yamaha perlu memberikan sesuatu yang berbeda.

"Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” tamba Yordan.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine