Tips Mudik Aman dan Nyaman Pakai Skuter Vespa

Tanggal : 04 Juni 2019 , Penulis : Ric

Tips Mudik Aman dan Nyaman Pakai Skuter Vespa

Feders-Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mudik merupakan tradisi yang kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat Lebaran, untuk bertemu keluarga dan kerabat tercinta di kampung halaman. 

Saat mudik, terdapat beberapa alternatif kendaraan yang dapat digunakan untuk sampai ke lokasi tujuan, salah satunya skuter Vespa, favorit kamu. Mudik ke kampung halaman pun tetap tampil dengan gaya premium khas Italia yang sporty dan stylish.

Lebaran kali ini, kamu bisa mudik dengan skuter Vespa dengan beberapa varian yang dapat disesuaikan dengan karakter kamu seperti Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru dengan tampilan estetika menarik yang juga dilengkapi dengan teknologi mutakhir seperti fitur keamanan dengan teknologi ABS (Anti-lock Bracking) serta menambah keberanian dan karakter sporty pada Vespa Primavera klasik. 

Vespa Primavera dan Sprint S dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan kendaraan roda dua ternyaman untuk berkendara yan akan menjadikan pengalaman mudik kamu aman, nyaman dan tetap bergaya.

Setelah mempersiapkan skuter Vespa pilihan kamu untuk mudik, ada beberapa hal yang sebaiknya perlu diperhatikan sebelum kamu melakukan perjalanan mudik untuk keselamatan selama berkendara selama perjalanan. 

Berikut tips mudik aman dan nyaman berkendara mudik dengan skuter favorit kamu:

1. Perhatikan kondisi skuter secara menyeluruh
Pastikan kondisi skuter kamu  dalam keadaan prima dan optimal sebelum digunakan untuk mudik untuk jarak jauh. 

Jangan lupa untuk mengecek mesin, oli, tekanan angin ban, lampu LED depan dan belakang, spion, sampai kanvas rem depan dan belakang.

2. Gunakan perlengkapan berkendara yang nyaman, aman, namun tetap gaya!
Untuk perjalanan jarak jauh dengan skuter, disarankan untuk menggunakan helm full face dan sebaiknya mengenakan jaket yang memiliki protector dengan ventilasi yang aman untuk para pengendara. 

Lalu, kenakan sarung tangan untuk melindungi tangan kamu dari sengatan sinar matahari di siang hari dan angin malam saat berkendara di malam hari.

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk