Piaggio Indonesia Luncurkan Skuter Semok Vespa GTS Super 150 i-get

Tanggal : 26 Juni 2019 , Penulis : Ric

Piaggio Indonesia Luncurkan Skuter Semok Vespa GTS Super 150 i-get

Feders-PT Piaggio Indonesia merilis motor terbaru di segmen 150 cc berlabel New Vespa GTS Super 150 i-get ABS.

Beberapa sentuhan terbaru terlihat dibagian front tie, chromed horn cover, dan chrome plated crest pada mudguard depan.

Perubahan bagian dasbor Vespa GTS Super juga sudah dilengkapi layar LCD bersama berbagai fitur tambahan seperti port USB, bike finder, start stop engine, dan electric remote opening system on saddle.

Selain itu, bagian lampu juga sudah dilengkapi LED front positioning lights, fitur keamanan tilt sensor dan immobilizer, serta rem ABS dual channel.

Bagian dapur pacu i-get diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efisien daripada versi sebelumnya.

Bagian kaki-kaki i-get juga memakai pelek 12 inci warna black glossy dengan tambahan chromed mirrors dan desain jok baru yang terbuat dari material khusus.

"Vespa GTS Super 150 baru ini untuk para pencinta dan para penggemar Vespa yang di desain untuk merasakan sensasi kenyamanan, sekaligus kemewahan berkendara," ujar Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega, di acara peluncuran, di Jakarta, Rabu (26-6).

Tersedia dalam pilihan warna yellow sole, white innocenza, black vulcano, dan red passione skuter vespa terbaru ini dihargai Rp 58 juta on the road Jakarta, bagaimana guys tertarik untuk menambah koleksi vespa di garasi rumah.(federaloil.co.id)

Sobek labelnya, pasti besar kesempatannya

Rekomendasi Oli Motor

Info Produk