Beranda / Berita / Sederet

Sederet Big Bike Honda Bakal Mendarat di Tanah Air?

Tanggal : , Penulis : admin

Sederet Big Bike Honda Bakal Mendarat di Tanah Air?


Memang belum ada tanda-tanda dari PT Astra Honda Motor untuk turut serta bermain dikelas big bike alias moge. Tapi, hal tersebut bukan mustahil mengingat para rival yang juga berpartisipasi didalamnya.

Tampaknya mulai ramainya pemegang merek yang bermain di kelas big bike sedikit mendapat perhatian dari AHM. Bagaimana tidak selain Harley Davidson, Ducati, Kawasaki, Victory, Aprilia KTM hingga BMW yang sudah lebih dulu, Kini Yamaha dan Suzuki mulai menjejalkan kakinya.

Apakah Honda juga akan turun? Padahal kalau dilihat Honda merupakan pabrikan yang memiliki line up terlengkap mulai dari 650 cc hingga 1.000 cc. Namun, AHM sendiri tidak mau gegabah melihat kondisi ini.

"Saat ini kami masih mempelajari dan terus memantau perkembangan serta pasar moge di Tanah Air. Jadi kami belum bisa bicara banyak soal motor premium ini" kata Margono Tanuwijaya selaku Direktur Pemasaran AHM.

Tak hanya ingin menjual produk, kalau nantinya Honda memasarkan big bike-nya di Tanah Air, mereka juga ingin adanya layanan terbaik bagi konsumennya itu. ""Kita tidak hanya menjualnya saja, akan tetapi perlu dipersiapkan seperti after sales-nya, mekanik khusus untuk konsumen segmen motor premium tersebut," tambah Margono.

Lebih lanjut Margono mengatakan jika semua sudah siap, tinggal tunggu waktunya saja. "Jika semuanya sudah mendukung kelengkapan line up yang kita punya, tinggal tunggu saja waktu yang tepat untuk terjun di segmen ini," tutupnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine