PT Federal Karyatama Meresmikan Distribution Center Kartasura

Tanggal : , Penulis : Federal Oil Team

PT Federal Karyatama Meresmikan Distribution Center Kartasura

Kartasura, 25 Juli 2018 – PT Federal Karyatama (FKT), produsen pelumas terkemuka dengan merek Federal Oil (FO) dan Federal Mobil (FM), hari ini meresmikan Distribution Center (DC) baru di wilayah Kartasura, Sukoharjo-Jawa Tengah.

Peresmian ini dihadiri oleh sejumlah Direksi FKT, para pimpinan distributor, serta perwakilan tokoh masyarakat setempat.

Kehadiran  DC Kartasura ini diharapkan akan memperluas jaringan produk-produk FKT di wilayah Kartasura dan sekitarnya, serta memperbesar pangsa pasar di Jawa Jawa Tengah secara keseluruhan.

(Baca Juga : Depo Federal Oil Tasikmalaya Diresmikan, Distribusi Makin Kuat)

Sebelumnya telah dilakukan proses analisa pasar serta pemetaan wilayah distribusi sampai akhirnya ditetapkan wilayah Kartasura menjadi domisili keberadaan DC ini.

Patrick Adhiatmadja, Presiden Director PT Federal Karyatama optimis kehadiran DC ini akan meningkatkan kinerja distribusi produk-produk dari FKT, sekaligus mempertahankan dominasi dalam penjualan pelumas roda dua dengan merek Federal Oil.

“Ini merupakan langkah strategis kami dalam upaya meningkatkan kinerja distribusi di sejumlah wilayah. Kehadiran DC ini diharapkan dapat mempertahankan dominasi kami sebagai market leader pelumas roda dua di Indonesia”, ujar Patrick.

Tentang PT. Federal Karyatama

FKT adalah produsen pelumas terkemuka di Indonesia yang menyediakan produk dan layanan pelumas berkualitas tinggi dengan merek Federal Oil (FO) dan Federal Mobil (FM).

Sejak Juni 2018, FKT resmi menjadi bagian dari Exxon Mobil, perusahaan minyak dan gas terbesar di dunia. 

Sejumlah pencapaian apresiasi merek telah didapatkan FKT lewat kinerja merek Federal Oil. Secara berturut-turut, FO memperoleh penghargaan dari lembaga survei pemasaran independen, yaitu TOP Brand Award, Best Brand Award, Superbrand Award, dan WOW Brand Award.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine