Beranda / Berita / Piaggio

Piaggio MP3 300 hpe Motor Tiga Roda yang Lincah dan Agresif

Tanggal : , Penulis : Ric

Piaggio MP3 300 hpe Motor Tiga Roda yang Lincah dan Agresif

Feders-Info motor dunia kali ini tentang motor baru dari Piaggio yakni Piaggio MP3 300 Hpe (high prformance engine).

Sepeda motor Piaggio MP3 hpe tersedia dalam 2 pilihan yakni Piaggio MP3 300 hpe dan Piaggio MP3 300 hpe sport.

Dua pilihan warnanya (glossy Nero metallizzato dan matt Argento Cometa) dipadukan dengan roda 5-spoke berkelir matt black finish dan jok dengan cover ganda.

Baca Juga

  • Federal Racing Oli Motor Sport Sudah Terbukti dan Teruji

Mesin hpe 1-silinder, 4-valve, 300cc, dengan electronic injection, menghasilkan tenaga 24,6 HP pada 7.750 rpm atau naik 16% dari mesin sebelumnya. Torsinya naik 9% menjadi 24,5 Nm pada 6.500 rpm. Meski demikian, konsumsi BBM (bahan bakar minyak) MP3 ini lebih irit dari model sebelumnya.

MP3 300 mengantongi ABS (anti-lock braking system) dengan ASR traction control (Acceleration Slip Regulation). Rem cakram depan berdiameter 258 mm dan belakang 240 mm.

Platform multimedia PIAGGIO MIA merupakan kelengkapan standar Piaggio MP3 300 hpe Sport. Piaggio MIA memungkinkan smartphone Anda terhubung dengan sistem elektronik skuter.

Baca Juga

  • Kenapa Motor Kamu Harus Pakai Federal Racing ? Ini Alasannya Feders

Mengubahnya menjadi alat multifungsi, komputer nyata yang mampu menampilkan informasi secara bersamaan seperti speedometer dan tachometer, tenaga dan torsi mesin, akselerasi longitudinal, konsumsi bahan bakar instan dan rata-rata, kecepatan rata-rata, tegangan baterai dan banyak lagi. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine